MEMADUKAN LANGKAH MENGGAPAI CINTA YANG HAKIKI


Bismillah

Tidak di pungkiri pernikahan adalah sumber keberkahan bagi pasutri pernikahan juga lahan memadu cinta dan kasih sayang yang telah di karuniakan oleh Alloh Ta’ala kepada mereka berdua. Namun bercinta dan berkasih sayang bukanlah satu-satunya tujuan pernikahan , sehingga pasutri hanya terpaku dan sibuk memadu cinta dan kasih sayangnya, sementara mereka tidak tau hendak di bawa kemana dan di jadikan apa cinta dan kasih sayang yang di padunya, ketahuilah ia sekedar sarana yang Alloh subhanahu wata;ala  anugrahkan sebagai pengantar pasutri menuju ketujuan pernikahan yang sangat luhur lagi mulia. Pernikahan adalah sarana terwujudnya keharmonisan , yang dengannya pasutri harus bersama menjalani upaya dengan usaha nyata menuju cita cita yang mulia lagi tinggi martabat dan derjatnya
.
Alloh subhanahuwata’ala yang mensyare’atkan pernikahan , sehingga sudah semestinya meniatkan pernikahannya hanya untuk Alloh Ta’ala semata, dan Alloh subhanahu wata’ala menetapkan tegaknya rumah tangga islami sebagai muara akhir pernikahan. Yaitu sebuah rumah tangga yang terdiri dari pasutri yang solih dan solihah, dan dengan kehendak Alloh subhanahu wata’ala akan menurukan keturunan yang solih dan solihah dengan bekal kesolihan tersebut mereka bersama sama merealisasikan ketulus ikhlasan pengabdian terhadap Robnya. Itulah hakekat pernikahan yang sesungguhnya, bila demikian pernikahan adalah hal yang sangat besar urusannya, bukan hal yang sepele dan sederhana ia merupakan hal yang agung seagung tujuan yang di tetapkan oleh Alloh subhanahu wata’ala  yang mensyare’atkannya.
Ketahuilah keagungan tersebut hanya bisa di raih dengan bekal iman, yaitu keimanan yang membuahkan amal amal solih , keagungan itu akan di dapat oleh setiap pasutri yang mampu memadukan langkahnya, bersama sama membina tumbuh  kembangnya keharmonisan sejati, yaitu pasutri yang harmonis menuju keridoan Alloh Azawazalla. Memadu langkah bersama menuju kecintaan Ilahi , itulah CINTA SEJATI, CINTA HAMBA KEPADA SESAMANYA YANG MEMBUAHKAN CINTA KEPADA DAN DARI ZAT YANG MAHA PENCIPTA.

Wallohu Ta’ala A’lam
Di salin dari majalah Almawaddah


Blog, Updated at: 5:12 AM

Blog Arcive

Random Posts